Template Toko Online Blogger Gratis

Template Toko Online Blogger Gratis

Template Toko Online Blogger Gratis - Setelah membagikan template seo friendly, bagi Anda yang ingin membuka toko online atau online shop salah satu hal yang harus Anda persiapkan yakni template blogger atau platform lainnya yang mempunyai struktur template yang menampilkan produk yang Anda jual secara jelas. Disamping itu biar memudahkan calon konsumen Anda untuk menemukan barang yang ingin dibelinya dari toko online Anda, tentu template yang Anda pakai harus mempunyai navigasi yang jelas, sebagaimana yang pernah saya jelaskan pada artikel sebelumnya yaitu tips menentukan template blog. Sebenarnya masih banyak cara mendapat uang dari blog, menyerupai facebook.

Template toko online memang mempunyai bermacam-macam bentuk dan desain, namun biar Anda tidak gundah dalam memilihnya, sedikit saya kasih saran yaitu pilihlah template toko online yang kesesuainnya sama dengan produk yang Anda jual, artinya bila Anda menjual produk berupa elektronik menyerupai handphone maka carilah template blogger yang karakteristiknya atau tampilannya yang mendukung dengan produk yang Anda jual. Hal ini merupakan sesuatu yang perlu Anda lakukan biar produk yang Anda jual mach dengan template yang Anda pakai sehingga kelihatan profesional.
Template Toko Online Berikut akan saya bagikan template toko online blogger dari designer web lokal yang populer dan sangat ahli.

1. Template toko online Johny Sip Deh

              


2. Template toko online blogger Johny Muantapp



3. Template toko online Johny Ganteng Store

 
4. Template toko online Johny Palelu Peang



Perlu Anda ketahui bahwa 4 template toko online blogger diatas merupakan buatan maskolis, salah seorang designer template blog yang saya kagumi. Untuk itu bila Anda ingin memodifikasisi atau bila terjadi kesalahan pada template blog, segera hubungi beliau. Silahkan baca tutorial blogger yang pernah saya publikasikan bila Anda ingin mengganti template, yaitu pada halaman cara mengganti template blog.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel